Senin, 17 Februari 2014

My First

Oke, ini agak memalukan, tapi harus di akui,

nama aku fhadel muhammad, dan ketika menulis ini, umur aku 20 tahun, dan untuk pertama kalinya menulis sebuah postingan di blog

hell, sebelumnya aku udah belajar tentang blog, tapi waktu SMP, pamornya kalah sama friendster trus di lanjutin dengan kehadiran facebook (anyway, nama facebook ku :fhadelmuhammad" atau fhadelgeller@rocketmail.com) trus ada twitter (oh iya @fhadelmuhammadE follow ya), ada instagram path dan banyak lagi. jadi alhasil aku lupa  apa aja yg tentang blog

ya udah deh, semoga blog aku yg ini ga lupa lagi password nya, kalo lupa, mungkin nunggu 8 tahun atau lebih untuk memulai nge blog lagi (-_-")

salam kenal, dan mohon bantuannya untuk siapa aja yg mau bantu saya

thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar